Bismillahirrohmaanirrohiim

Ikatan Alumni Pondok Pesantren Assalafiyyah Mlangi

Alumni pondok pesantren As-Salafiyyah Mlangi Yogyakarta sudah tersebar di penjuru tanah air, dari Aceh hingga Madura, dari petani, polisi hingga politisi dan Kyai. Dan sudah ada organisasi ikatan alumni resmi yang dibentuk. Setiap malam Senin Legi pengurus alumni pusat dan terkadang ditambah pengurus KORDA mengadakan pertemuan rutin di Pondok. Daerah-daerah yang sudah membentuk kepengurusan alumni daerah adalah : Sleman, Gunung Kidul, Bantul, Kulonprogo, Magelang, Purworejo dan Temanggung

Agenda tahunan alumni adalah mengadakan temu alumni sekaligus Khaul Mbah Mashduqi setiap tanggal 23 Shofar. Kepada para alumni supaya memperhatikan tausyiah Bapak Kyai yang menjadi dasar dibentuknya dan dilanggengkannya ikatan alumni pondok tercinta ini.


TAUSYIAH PENGASUH PONDOK PESANTREN ASSALAFIYYAH PADA PERTEMUAN ALUMNI TAHUN 2003
Hari Kamis Kliwon tanggal 22 Shofar 1424 H/ 24 April 2003
1. Kabeh alumni supoyo nganaake majlis pertemuan kanggo njalin hubungan antarane alumni podho alumni lan antarane alumni karo pondok.
2. Kabeh alumni supoyo berusaha ngirimake generasi penerus mondok neng Assalafiyyah.
3. Kebutuhan kanggo nglunasi kekurangan mbayar pekarangan mburi pondok, supoyo dirampungake dening poro alumni. Nek iso paling suwe sewulan wus biso rampung.
Mlangi, 24 April 2003 M/22 Shofar 1424 H
Pengasuh Pondok

H. Syuja'i Mashduqi


.

PALING DIMINATI

Back To Top