Bismillahirrohmaanirrohiim

Autis pada anak dengan terapi surat AL FATIHAH

Surat surat pada AL QUR'AN yang pendek dapat menjadi terapi untuk anak penderita autis sebagai terapi penyembuhan penderita autis.
Bila melakukan terapi pada pagi hari :
1. Lakukanlah senam sujud dan berdiri dengan membaca surat surat pendek dalam AL QUR'AN agar tercipta kebahagiaan pada anak.
2. Air mineral galon yang di minum untuk anak bacakanlah surat AL FATEHA dan SURAT AN NAS setiap pagi sore 100x,usahakan anak penderita autis lebih banyak minum minimal 11 gelas tiap hari.
3. Lakukanlah pengurutan pada badan anak dengan minyak urut yang juga harus anda bacakan AL FATEHA 100X. agar anak tersebut dapat hilang lelah-letih dan stresnya seminggu 3x
4. Konsumsi anak harus diperhatikan terhindar dari kimia.
5. Membaca dan melatih anak anak untuk membaca huruf AL QUR'AN dengan ayat ayat yang pendek. semua agar energi dari anak anak tersebut dapat tersalurkan dan membantu perbaikan dalam saraf saraf anak anak tersebut. ikuti pula saran dan petunjuk para pakar penyakit autis atau bimbingan doter.

Anak yang kena autis parah akan menjadi seperti zombie dengan penampilan fisik manusia namun otaknya mati (eror) tidak berjalan seperti orang normal. Penyakit ini ada tingkatannya dari yang ringan sampai yang parah yang semuanya akan mempersulit kehidupan orang tua dan keluarga besarnya karena memiliki kebutuhan yang khusus. Belum lagi secara mental orangtua, kerabat, tetangga dan lainnya turut serta terkena imbas negatif dari anak autis.
Di amerika serikat kalau tidak salah 1 dari 166 anak terkena autis. Itu merupakan salah satu bukti bahwa penyakit ini berkembang dengan subur di negara maju sekalipun. Di negara miskin justru penderita autisme lebih sedikit. Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa kebiasaan dan perilaku orang di amerika itulah yang menyebabkan penyakit autis banyak menyerang generasi penerus bangsa. Ada kemungkinan memang autisme sengaja disebar oleh penjahat rasial untuk menghabisi generasi penerus ras-ras tertentu demi menguasai dunia dengan senjata biologis yang ramah lingkungan.
Sebenarnya cara yang paling aman untuk mencegah dan menghindarkan anak kita dari autisme adalah kembali ke masa-masa dulu. kembali ke pola hidup jadul dapat membebaskan kita dari penyakit modern yang kebanyakan diakibatkan oleh pencemaran bahan kimia berbahaya di dalam tubuh kita. Sistem ekonomi yang kapitalis dan sekuler telah membawa kehancuran dunia karena orang berlomba-lomba menimbun harta/uang dengan menginjak-injak orang lain secara halus. Orang-orang seperti itu mungkin akan kekal tinggal di neraka jahannam kelak di hari pembalasan.
Cara Menghindar/Mencegah/Menjaga Anak Dari Penyakit Autisme/Autis :
1. Makan makanan dan minum minuman yang alami tanpa banyak campuran bahan kimia alias organik. Kalau perlu buat komunitas lalu buat pertanian perkebunan peternakan perikanan sendiri.
2. Tidak makan ikan laut dan ikan darat sembarangan serta daging-daging atau produk hewani lainnya karena dikhawatirkan mengandung logam berat di tiap bagian tubuh hewan-hewan itu. Sama seperti point pertama, yaitu buat sendiri produk hewani secara organik dan semua makanan kita.
3. Hindari vaksinasi dan imunisasi anak yang tidak perlu. Ikut imunisasi yang wajib-wajib dan sama dengan yang diberikan ke banyak anak di indonesia yang terbukti aman selama bertahun-tahun. Bagaimana pun juga vaksin adalah bibit penyakit yang dipaksa masuk ke tubuh anak yang mungkin orang jahat / mafia bisa mencampurnya dengan bibit penyakit. Semakin banyak imunisasi yang tidak wajib bisa-bisa memperbesar resiko gangguan pada anak.
4. Menjaga kesehatan dan mencegah sakit agar tidak masuk rumah sakit atau disuruh makan obat kimia oleh dokter. Jadikan obat-obatan kimia sebagai cara terakhir menyembuhkan penyakit dan gangguan kesehatan tubuh kita. Utamakan memakai metode/teknik pengobatan alami herbal terlebih dahulu.
5. Tinggal di lokasi yang masih asri dan sejuk udaranya tidak banyak polusi udara agar tubuh kita tidak keracunan dan menimbun bahan kimia bahaya di tubuh kita. Hindari pula paparan gelombang elektromagnetik seperti sinyal hp, sinyal wi-fi, dan lain sebagainya. Jalankan pola hidup sehat, tidak merokok, tidak minum miras minuman keras, tidak menggunakan narkoba, tidak zina, dan terus beriman dan bertakwa kepada Tuhan Alloh SWT.
6. Jangan sering beri makanan instan dan makanan dengan berbagai campuran bahan kimia walaupun mereka bilang tidak ada efek samping bagi kesehatan anak-anak dan bayi. Bisa jadi di masa depan produk yang sering di makan anak kita dinyatakan tidak layak konsumsi dengan deteksi teknologi canggih. Banyak zat kimia yang dipaksakan masuk makanan dan minuman sebagai pewarna, perasa, pemanis, pengawet, penguat rasa, penyedap, pengemulsi, dan lain-lain.
7. Pada intinya jangan menantang bahaya dengan bahan kimia dan hasil karya cipta jaman modern yang kita masih ragu akan efek pada kesehatan kita dan keluarga kita yang tercinta.


.

PALING DIMINATI

Back To Top