Bismillahirrohmaanirrohiim

Nasehat Habib Taufiq tentang Tahun Baru

Berikut Nasehat Habib Taufiq tentang Tahun baru

Hati-hati. Saya yang penting sudah menyampaiken, kalau tetap kamu melakukan hal yang tidak bagus,.. tanggung jawab sendiri nanti di hari kiamat. Ndak usah terompet terompet an… Gak usah topi-topi kuncung itu ndak usah.

Kadang-kadang udah punya cucu masih kayak anak kecil.
Masya Allah,.. nunggu jam 12 malem.. terompetan… sampeyan ndak pernah nunggu jam 12 malem untuk sujud kepada Allah tahajjud..
ini apa?.. perayaan model apa ini?..
Udahlah ndak usah sampeyan model begitu.
Ada di rumah tidur, jam 2 bangun ibadah kepada Allah. itu yang bagus.
Kadang-kadang anak perempuannya diumbar ke mana-mana. Karena itu keluarganya dijaga masing-masing. Gak usah untuk merayakan model begitu… Gak usah.. Ajak ibadah kepada Allah. Diajak taat kepada Allah, Biar Islami kita semuanya..
Nah.. kalau setiap orang diantara kita mengingatkan 10 orang yang lainnya…  kita sudah menyelamatkan puluhan ribu mungkin ratusan ribu umat islam yang ada. Nah, karena itu tolong… kasihani diri Anda dan keluarga Anda.. ndak usah ikut-ikutan.. larut dalam yang demikian.

Jadilah orang islam yang dengan sebenarnya sejatinya, tidak ikut-ikutan yang demikian, tidak hanyut yang demikian, tapi Anda jadi orang yang diridhoi oleh Allah SWT…

Amiin

PALING DIMINATI

Back To Top