Bismillahirrohmaanirrohiim

Gus Yahya Cholil Staquf, Israel Dan Ajaran Kemanusiaan Gus Dur

Melawan Fitnah Gus Yahya II
NGLURUK TANPO BOLO MENANG TANPO NGASORAKE

oleh : Abdulloh Faizin

Semoga sabar kuat (Gus Yahya) !!! Laahaula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim. kita berikan doa dan dukungan belau sehat wal afiyah kalis nir sambi kolo... Amin.

Pepatah  judul diatas pantas disematkan kepada gus Yahya sebagai daur estafet perjuangan, yah !!!  perjuangan kemanusiaan Gusdur.

Mereka tidak mengerti arti diplomasi, mereka tidak memamahami sebuah pesan RAHMAH yakni kasih sayang, kemudian menjadi diaspora perdamaian yang hilang dan menjadi biangnya aspek tumbuhnya kemelut konflik perang dan ketidak-keadilan kemanusiaan dalam kecamuk berdarah berkepanjangan sampai saat ini.

Mereka hanya UMUK dan NGAMUK hanya OKOL demo sana sini dengan teriakan yang mejual nama islam, sebagai daya tarik donasi yang tidak jelas ujung pangkalnya, mereka provokasi tanpa strategi...

Mari kita lihat hasil fakta selama ini apakan teriakan takbir dan tarikan donasi sudah nyampek dinegara nun jauh disana misalkan palestina?

Lihatlah negeri yang kita hormati sebagai tanah kelahiran semua agama samawi apakah telah tenang karena kowar kowar mereka?  Kita jawab tegas, belum.  !!!

Bahkan dengan dendam jari dan lisanya menebarkan kemarahan dan kebencian serta fitnah hujatan, mereka lampiaskan terus dan tidak pernah berhenti di setiap waktu dan saat tak lengang walau hanya sedetikpun. Masya Alloh...

Sistem otak yang baik atas karunia Alloh dirubah sendiri dengan sistem otak udang kita mengerti sendiri apa otak udang itu..

Dengan bahasa jamban mungkin sudah difermentasi dari kotoran atas proyek milyaran mereka muntahkan kepada Gus Yahya, mohon maaf gus ngapunten ! 🙊 ini bahasa mereka" kau zionis kau kafir kau antek amerika, menjijikkan dan lain lai yang lebih buruk dari itu.. Serta tak pantas disampaikan dan didengarkan..

Mereka tidak mengerti arti dan uforia geop-olitik strategis merekapun tidak mengerti arti sentuhan kebijakan dari hebatnya diplomasi, mereka hanya teriak dan perangi serta musuhi bunuh dan kata kasar lain sehingga bukan menemukan hasil damai tapi perang tanpa henti.

Lihat bagaimana gusdur dahulu diundang dalam forum yang sama dengan tempat yang sama dalam kurun waktu yang berbeda, telah membuat rabbi yahudi menitikakan air mata, karena pesan pesan rahma dan kedamaian dengan keihaian dan kefasihan bahasa ibrani dan perlu dilihat hasil kenstelasi politik menjadi damai saat itu.

Belum lagi tahun 1989 gusdur mendatangi george s.  Karena krisis moneter yang berkepanjangan lalu hasil hebat  ekonomi terasi,  bukan hanya teriak-teriak saja seperti masa perang jahiliyah...

Inilah spionasi gus yahya dengan sendirinya belau melakah dikandang macan yang tidak semua negara apalagi arab mampu mempengaruhi kebijakan kemanusiaannya.

Minimimal dengan pesan RAHMAH para yang dianggap zionis dan umat yahudi yang semula mendukung kebijakan petinggi petinggi israel berubah haluan karena pesan " RAHMA" kasih sayang yang disampaikan Gus Yahya dari rahim Nahdiyah dengan dengan hasil perdamaian...

Tindakan hebat Gus Yahya sendirian dengan resiko tingkat tinggi tanpa ditemani ini pantas dikatan NGLURUK TANPO BOLO kemudian akan MENANG TANPO ngasorake.

hal pertama ngluruk tanpa bala, tak semua peperangan harus dilakukan dengan melibatkan bala tentara. Adakalanya peperangan dapat dimenangkan tanpa harus melibatkan apalagi mengorbankan orang lain, dan itu dapat dilakukan dengan mengatur siasat.

Siasat itu bisa apa saja, ia adalah taktik untuk memenangkan peperangan. Dalam hal ini, seringkali mereka yang memakai otak lebih banyak dibanding mereka yang memakai otot lebih banyak, akan memenangkan peperangan.

Hal kedua, menang tanpa ngasorake , menang tanpa merendahkan. Seringkali saat kita memenangkan sesuatu lalu kita pongah dan terjatuh dalam penyakit merendahkan dan menyakiti hati musuh kita baik sengaja maupun karena kekhilafan kita. Menang tanpa ngasorake itu berfungsi sebagai dua hal, yaitu memperbanyak kawan dan menyedikitkan musuh. Itulah pesan nilai islam yang sebenarnya.

Terus mereka bagaimana Silahkan berteriak..dan kering tenggorokannya mendangkalkan nilai pusanya sendiri namun Kafilah masih berlalu dengan tenang Ojo digubris gus !!!

Kau telah berdasarkan kaifiyah ilahiyah perintah Alloh...

pesan-pesan dakwah dengan penuh kesantunan, kearifan dan kelembutan tanpa harus mengikis mabda’ (prinsip dasar) yang diyakini kebenarannya.

Allah Ta’ala berfirman : “Pergilah kalian berdua kepada Fir’aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas. Maka berbicaralah kalian berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan ia ingat atau takut” (Thaha: 43-44).

Dalam ayat yang lain, “Pergilah kamu kepada Fir’aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas. Dan katakanlah : “Adakah keinginan pada dirimu untuk membersihkan diri (dari kesesatan)” (al-Nazi’at: 17-18).

Untuk para penghujat Ingat imam syafi berkata berkata" jika ingin mati khusnul khotimah janganlah berburuk sangka...

Dalam tangisanku melihat guruku yang terdzolimi aku tak bisa apa apa hanya tulisan ini ku goreskan untuk membelamu walau kau tak butuh pembelaan, Alloh mboten sare guus. SUWE GELISE mereka akan merasakan karma perbuatanya karena kau dijalan yang benar.. Semoga Alloh memberiku berkah karena mencintaimu....

Sehare teman tanpa izin. Semoga berkah

PP.  AL BALAGH BULUTIGO LAREN LAMONGAN

Jombang 27 Romadlon1439

Saya sertakan SS  fanPage dan akun penghujat penghina GUS YAHYA. dan video beliau..

#SavebelaUlamaNUagarberkah


.

PALING DIMINATI

Back To Top